Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

7.1K Digital Running For Innovation 2016

30 Oktober 2016 saya mengikuti acara lari 7.1K Digital Running for Innovation. Komunitas lari di kantor, Telkomsel Runners, mendapatkan kesempatan untuk bisa mendaftar dan berlari bersama. Lebih dari 40 orang Telkomsel Runners mendaftar untuk mengikuti acara ini. BIB yang cukup banyak membuat pembagian BIB cukup menantang.

BIB

BIB Peserta dari Telkomsel Runners

Acara dimulai pada 06.00 di GBK. Ini merupakan acara pertama saya bisa berlari dengan kelompok cukup besar, belasan orang berkaos merah berlari bersama. Lari dalam kelompok membuat saya bisa berlari lebih cepat dibandingkan ketika saya lari sendirian. Ini merupakan waktu tercepat saya untuk jarak 7.1km.

Acara cukup lancar dengan marshall yang cukup banyak dan sangat membantu. Jumlah water station cukup dan air tersedia dalam jumlah yang cukup banyak. Refreshment di garis finish juga cukup.

Sedikit kesalahan dalam pendaftaran membuat saya terdaftar sebagai female.

Medali

Medali yang keren

 

Telkomsel Runners

Telkomsel Runners

Event pertama bisa lari dalam kelompok bersama Telkomsel Runners, semoga bukan event lari yang terakhir.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 22/11/2016 by in lari.
