Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Viking

Saya cukup sering berjalan melewati jembatan penyeberangan orang Gelora Bung Karno (GBK). Saya melihat hasil vandalisme pada salah satu bagian JPO. Beberapa waktu sebelum saya melihat hasil vandalisme tersebut, Persib bertanding di stadion GBK.

SELAMAT DATANG VIKING is Fuul of Shirt

SELAMAT DATANG
VIKING is Fuul of Shirt

Setahu saya Viking identik dengan Persib. Persib identik dengan Bandung. Bandung identik dengan Factory Outlet. Factory Outlet identik dengan pakaian, salah satunya kaos.

Setelah saya pikir-pikir, ternyata betul juga ya. Bandung, sebagai salah satu kota fashion di Indonesia, pasti penuh dengan kaos.

Mungkin kalimat tersebut bisa diperbaiki dengan ejaan “Fuul” yang benar dan “Shirt” menjadi bentuk jamak. CMIIW

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 06/10/2016 by in Uncategorized.
