Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

suami

Sekitar tengah malam, saya memutuskan untuk berkunjung ke salah satu warung burjo.

Ketika akan masuk, saya melihat hanya ada ada penjaga warung dan 1 pengunjung wanita.

(Kejadian hanya bbrp milidetik) Saya masuk ke warung dan wanita tersebut melihat saya sambil bersuara. Karena dia bersuara, saya menoleh dan melihat dia.

Wanita : Kok suami saya gak balik-balik ya…

Saya yang masih melihat dia hanya bisa terdiam, cengoh.

Saya berfikir dengan keras untuk memutuskan lebih baik menjawab “mana saya tahu” atau ‘ibu siapa ya?”

Saya memutuskan untuk diam saja, duduk, lalu memesan seporsi mie rebus.

4 comments on “suami

  1. “Ketika akan masuk, saya melihat hanya ada ada penjaga warung dan 1 pengunjung wanita.”

    TETOOOOT, mengulang kata ‘ada’ dua kali.

    • gugelberg
      01/02/2015

      kan ada 2 orang, jadi ada nya dua kali dong… (ngeles)

  2. Arumjeni Mitayani
    01/02/2015

    wajar tau, kalo misalnya ternyata yang masuk ke situ suaminya mah ga akan menggumam kayak gitu si ibu, berhubung kamu bukan suaminya jadinya dia menggumam gitu, haha *terlaluseriuskaka

    • gugelberg
      01/02/2015

      iya , tapi ya gak usah menggumam keras-keras juga ke random stranger. aku udah salting gak jelas gitu, kirain diajak ngobrol

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 01/02/2015 by in Percakapan.
