Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Es Kopyor

Saya dan beberapa teman makan di sebuah restoran. Saya dan teman di depan saya (B) memesan Es Kopyor. Beberapa saat kemudian, datanglah pelayan restoran (PR) dengan membawa segelas es kopyor.

PR1 : Es Kopyor

Saya dan B : Disini Mas.

Karena saya datang lebih akhir, saya mengalah dan akhirnya B yang meminum es tersebut. Setelah Es diminum 1/3 gelas, datanglah PR2.

PR2 : Mas, esnya sudah diminum (tangan terjulur untuk mengambil es kopyor)

B : Sudah Mas

PR2 : Oh, sudah ya (tangan beberapa cm dari gelas, ragu-ragu untuk mengambil atau tidak)

PR2 : Itu minuman refill dari yang disana (sambil menunjuk pengunjung lain di ujung meja)

B : ….

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 31/12/2014 by in Percakapan.
