Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Teh manis hangat

Saya sedang makan malam di sebuah warung. Penjual sedang mengantarkan makanan kepada Pembeli1 dan Pembeli2 yang duduk di sebelah meja saya.

Penjual : Mau minum apa?

Pembeli1 : Teh manis hangat. Kamu minum apa? (bertanya pada Pembeli2)

Pembeli2 : Sama deh.

Pembeli1 : Teh manis hangat 2.

Penjual berbalik dan berjalan untuk membuatkan teh hangat, tiba-tiba…

Pembeli2 : Saya tehnya gak usah pake gula. Teh tawar aja

Pembeli1 : Saya juga  tehnya tawar. Jadi teh tawar hangat aja 2.

Saya : ……

Akhirnya pernah mengalami orang pesan teh manis gak pakai manis.

One comment on “Teh manis hangat

  1. hafidh al afif
    11/11/2014

    hilarious

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 10/11/2014 by in Percakapan.
