Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Lazy

Saya dan teman saya berada di penginapan di Sawarna. Penginapan tersebut menyediakan dispenser dan 1 galon air. Kami yang ingin berjalan-jalan di pantai memutuskan untuk mengisi botol air kami. Dispenser yang disediakan mengeluarkan air beberapa tetes setiap menitnya. Saya mencoba bersabar memegang botol tersebut. Ketika saya sudah akan menyerah, teman saya mengeluarkan sebuah ide :

Mengisi air tanpa perlu dipegang

If it looks stupid but it works, it’s not stupid

Seperti kata Bill Gates

I will always choose a lazy person to do a difficult job because he will find an easy way to do it

NB :

Tidak semua yang kamu baca di internet itu benar – Zeuz

 

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 10/05/2014 by in Uncategorized.
