Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Jomblo Perak

Saya ingin mempromosikan sebuah website yang dibuat oleh seorang TKI (Tenaga Ketik Indonesia).

INI–> https://www.jombloperak.com/

Sesuai DNS nya, website ini akan menghitung mundur waktu sampai ulang tahun perak kejombloan Anda. Jadi apabila Anda jomblo sejak lahir dan ingin mempunyai penghitung mundur ulang tahun kejombloan, website ini bisa berguna.

Apabila Anda tidak ingin merayakan ulang tahun perak kejombloan, buku di bawah ini mungkin tidak bisa membantu.

IMG-20140408-WA0002

 

Saya berspekulasi, TKI ini membuat web di atas untuk memberi semangat kepada teman-temannya yang masih jomblo. Bahkan saya percaya dia juga mengirimkan buku di atas kepada teman-temanya yang akan berulang tahun. Tujuan yang sangat mulia menurut saya.

Orang bijak berkata :

Kalau punya temen kayak kalian, aku udah gak perlu musuh

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 03/05/2014 by in Uncategorized.
