Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Saran

Beberapa waktu yang lalu saya membaca “saran” di sebuah web. Kira-kira begini sarannya :

Sebelum bersiap untuk bekerja, sediakan waktu 1 jam untuk melakukan aktivitas untuk diri anda sendiri. Dengan demikian anda akan merasa lebih bahagia karena bangun bukan karena terpaksa untuk bekerja.

Saya menimbang tentang saran tersebut. Cukup masuk akal. Saya ingin memulai hari tidak karena saya harus bekerja. Sebuah hal yang menurut saya agak tidak menyenangkan dan cenderung membosankan ketika kita harus bangun hanya untuk bekerja. Saya putuskan untuk mencoba saran tersebut.

Saya set alarm 1 jam lebih awak dari biasanya. Saya bertanya pada diri sendiri, apabila saya mendapatkan 1 jam di pagi hari, aktivitas apa yang ingin ku lakukan. Saya berfikir cukup keras untuk memilih aktivitas.

Setelah beberapa saat, saya memutuskan sebuah aktivitas yang sempurna untuk dilakukan di pagi hari.

TIDUR.

Tidur di pagi hari sangatlah menyenangkan. Jika saya mempunyai waktu tambahan di pagi hari, pasti akan saya gunakan untuk tidur.

Saya melakukan aktivitas tersebut selama 1 jam setelah alarm saya menyala. Setelah saya coba “saran” tersebut hari, tidak ada perubahan besar yang saya alami.

Tidak semua “saran” yang ada di internet itu benar.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 03/02/2014 by in Uncategorized.
