Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Email

10 menit sebelum saya melakukan pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan apabila ada kesalahan dibutuhkan waktu cukup lama untuk memperbaikinya.

Saya (Lo) berbicara dengan rekan kerja di sebelah saya (R).

Lo : Mas, permintaan yang tadi sudah saya email.

R : (mengecek di inbox) Kok gak ada.

Lo : (mengecek di sent item) Oh ternyata belum saya kirim. (sambil tertawa) Saya kirim sekarang.

Beberapa detik kemudian

R : Lho, attachment nya mana?

Lo : Oh iya, kelupaan. (buka sent item, klik reply, attach file, klik send) Sekarang sudah beneran nih, saya kirim bareng attachmentnya.

Beberapa detik kemudian, saya mendapat email baru.

Yup, email beserta attachment nya saya kirim ke diri sendiri. Dan hanya saya kirim ke diri sendiri.

Akhirnya setelah percobaan ke 4, saya bisa mengirim email beserta attachment ke orang yang tepat.

Terkadang mengirim email tidak mudah. Belajarlah dari pengalaman.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 19/01/2014 by in Uncategorized.
