Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Hadiah Ulang Tahun

Pada tahun 2013, saya merayakan ulang tahun.

Hadiah ulang tahun yang sangat berkesan saya dapatkan dari adik-adik saya. Berikut ini adalah kado yang saya dapatkan

Kado dan Pembungkus

Setelah saya buka kertas pembungkusnya, berikut penampakan kotak kadonya.

Kotak Kado

Dan kado yang saya dapatkan adalah

  Isi Kado

Salah satu snack kesukaanku, Inaco warna Hijau. Saya cukup beruntung masih ada orang yang ingat dan mau memberikan makanan ini. Terima kasih.

NB : Ketika membeli sebungkus inaco, anda akan mendapatkan beberapa warna (beberapa rasa). Tips dari saya, ketika anda membeli Inaco carilah yang berisi warna hijau paling banyak.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 02/01/2014 by in Uncategorized.
