Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Tamago

Bagi Anda yang mengaku “Gamer” tetapi belum pernah mencoba game ini, mungkin status “gamer” Anda perlu dipertanyakan.

Dan bagi Anda yang ingin setidaknya menamatkan sebuah game dalam hidup Anda, mungkin game ini merupakan jawaban dari keinginan tersebut.

Cara bermain game ini mudah. Ketika memulai game ini, anda diberi 1 telur dan sebuah angka di atas telur tersebut. Anda perlu membuat telur tersebut pecah (menetas) dengan membuat angka tersebut menjadi 0. Caranya cukup mudah, dengan mengeklik telur tersebut maka angka akan berkurang. 1 klik 1 angka berkurang. Anda bisa memencet telur tersebut sesering yang anda inginkan. Anda tidak perlu menunggu “stamina” untuk bisa bermain game ini. Anda juga tidak perlu membeli akun premium. Cukup dengan kesabaran dan klik saja.

Berikut beberapa print screen yang saya ambil ketika saya bermain game ini.

Setelah 1000 pencetan

Setelah 1000 pencetan

Permasalahan game ini adalah jumlah angka yang cukup besar untuk dikurangi satu per satu. Yup, diperlukan 1000000 (satu juta) kali pencet untuk bisa menyelesaikan game ini. Tetapi untunglah ada

1 pencet = 10 angka berkurang

1 pencet = 10 angka berkurang

1 pencetan = 5 angka berkurang

1 pencetan = 5 angka berkurang

Dengan menggunakan 2 tools diatas, saya bisa menyelesaikan game ini lebih cepat lagi. Dua tools diatas merupakan bonus berbatas waktu, jadi ketika gambar diatas muncul yang harus anda lakukan adalah frenzy mode. Klik telur tersebut secepat yang Anda bisa. Dan sampai saya menamatkan game ini, saya masih belum tahu cara mendapatkan bonus ini selain karena tiba-tiba muncul.

Saya mengambil beberapa screen capture nomor yang menarik untuk saya :

6 angka 6

6 angka 6

Plat Mobil Donal Bebek

Plat Mobil Donal Bebek

Setelah 2 minggu bermain, akhirnya saya mendapatkan hasil sebagai berikut :

Sebelum menetas

Sebelum menetas

Dan berikut ini merupakan hasilnya setelah 1 juta kali pencetan (yah setelah dikurangi dengan kapak dan palu, kira-kira 900 ribu pencetan lah). Jangan diklik apabila anda ingin menyelesaikan game ini sendiri. SPOILER

Carilah teman untuk bermain bersama, akan lebih seru.

Saya cukup beruntung memiliki teman yang mempunyai selera game yang sama dengan saya. Atau lebih tepatnya, mempunyai teman yang mau mengerti selera game saya dan menemani saya bermain game ini. Kami berdua menamatkan game ini berbeda 1 hari. Gambar yang kami dapatkan ketika telur pecah relatif sama, hanya mungkin berbeda resolusi saja.

NB : Meski game ini hanya game counter biasa, tetapi memori yang dibutuhkan game ini adalah 10MB. Apabila HP Anda tidak memiliki memori yang cukup, silakan hapus beberapa aplikasi lain atau silakan beli HP baru jika Anda benar-benar ingin bermain game ini. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di Gugel Store.

5 comments on “Tamago

  1. rissito_chia
    31/10/2013

    iki sejenis backward version-nya Cookie Clickers yo? :0 eniwei kae spoiler-e wis muncul ning preview-ne post iki, huhuuu… T.T dadi ora penasaran maning, ihik~😥

  2. Anonymous
    06/03/2014

    ka nama tools pemecah tamago nya aph ka? tolong bantu ya ka… bls ke bb ku ajh ya ka. 76b20f37

    • gugelberg
      23/04/2014

      Saya tidak menggunakan tools khusus. Saya menggunakan jari-jari dan kesabaran saya.

  3. dennis
    06/03/2014

    ka nama tools pemecah tamago nya aph ka? tolong bantu ya ka… bls ke bb ku ajh ya ka. 76b20f37

    • gugelberg
      23/04/2014

      Saya tidak menggunakan tools khusus. Saya menggunakan jari-jari dan kesabaran saya.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 20/10/2013 by in Uncategorized.
