Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Berkelahi

Apabila Anda pernah melakukan olahraga yang cukup berat dengan kaki (seperti lari jarak jauh atau naik gunung) dan Anda tidak terlalu sering berolahraga, mungkin Anda akan merasakan kaki anda sangat berat digunakan untuk melangkah. Nah, ini adalah state saya dalam cerita ini.

Saya dan 2 orang teman saya sedang berlari. Di perjalanan ada 2 orang di depan kami. Saya dalam keadaan untuk berjalan saja susah, memaksakan diri untuk berlari-lari kecil. 2 orang di depan saya ternyata orang jahat. Mereka mengejek kami (terutama saya) karena cara lari saya yang aneh. Para pembully itu terus mengejek kami, tetapi suara mereka kami abaikan. Kami terus berlari dengan kecepatan lambat yang konstan.

Tiba-tiba salah satu pembully melemparkan tas nya ke aku. Saya yang sudah sedari awal diejek terus menerus akhirnya terprovokasi. Bagi saya yang jarang berkelahi, ketika akan berkelahi munculah “adrenalin rush”. Efek ini membuat saya lebih kuat, rasa sakit yang tidak terasa (sebentar saja sih), panca indra yang menajam, energi yang bertambah, dan tentu saja detak jantung yang meningkat dan nafas yang menjadi lebih cepat. Bayangkan perubahan yang sangat banyak tersebut hanya terjadi dalam satuan milidetik.

Ketika saya sudah bersiap untuk berkelahi, hal yang tidak saya duga terjadi. Saya terbangun dari tidur saya. Pada pukul 02.15. Karena masih sangat pagi, saya memutuskan untuk tidur kembali. Anda bayangkan betapa mudahnya menyuruh tidur orang yang sudah bersiap-siap untuk berkelahi. Akhirnya saya harus menunggu efek adrenalin berkurang agar bisa kembali beristirahat.  Dalam waktu meenunggu tersebut saya lebih banyak berfikir tentang “Stop Bullying!”.

NB : Mimpi hanyalah bunga tidur tetapi ada beberapa mimpi yang terasa nyata. Jika di lain mimpi saya ketemu pembully itu lagi saya harap mereka telah berubah.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 30/09/2013 by in Uncategorized.
