Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Jalan

Saya dan beberapa teman mengikuti HaloFit Night Run. Acara lari ini dimulai dari MoNas. Kami ber-6 memarkir sepeda motor yang kami kendarai lalu berjalan menuju tempat acara. Monas itu luas dan kami tidak ingin terlambat untuk mengikuti acara sehingga kami berlari-lari kecil menuju tempat acara, ya sekalian pemanasan.

Pada acara tersebut, kami diberi kaos (sedikit) glow in the dark. Kami memakai kaos tersebut. Saya tidak tahu dibagian mananya monas acara tersebut diselenggarakan. Saya hanya mengikuti teman saya yang berlari di depan saya. Teman saya mengikuti orang yang menggunakan kaos yang sama dengan kami. Lebih baik tersesat bersama-sama daripada tersesat sendirian. Kami berlari-lari kecil mengikuti orang asing yang juga berlari-lari kecil.

Kami menuju tempat acara kira-kira jam 22.45 dan di monas sedang ada acara sehingga monas tampak penuh. Jujur saya tidak tahu arah mana yang saya tuju dan arah mana parkiran motor. Bisa dibilang kalau teman-teman saya tiba-tiba menghilang maka saya tersesat.

Dalam perjalanan ke tempat acara, tiba-tiba ada seorang anak mengajak ngobrol teman saya. Anak tersebut pun berlari-lari kecil bersama kami. Anak tersebut sangat bersemangat dan mulai berlari lebih cepat dari kami. Dalam hati saya bertanya ” itu anak siapa?”

Akhirnya kamipun sampai di tempat acara. Anak tersebut mengajak teman saya bercakap-cakap. Saya dalam hati masih bertanya “itu anak siapa ya?”

Anak tersebut berjalan paling depan. Tiba-tiba dia berbalik badan dan berkata pada teman saya

Anak kecil : “Cara balik kesana tadi gimana ya?”

Saya dalam hati hanya bisa bilang “Lha tadi kami kesini aja bingung. ”

NB : Jagalah anak kalian baik-baik. Jangan sampai anak anda mengikuti 6 orang laki-laki asing yang sedang tersesat.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 29/07/2013 by in Uncategorized.
