Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Bau Kelelawar

Saya dan 6 rekan kerja saya sedang di dalam sebuah mobil. Mbak 1 sedang membuka HP dan Mbak 2 melihat  foto di HP tersebut.

Mbak 1 : Itu yang buat gladiator kan ya… apa namanya? Oh iya colloseum.

Mas  : Aku pernah ke colloseum lho. Bau disana

Mbak 2 : Baunya seperti apa?

Mas  : Baunya kayak campuran bau kelelawar ama bau kuda

Mbak 2 : Kalau bau kuda sih aku tahu. Kalau bau kelelawar itu kayak apa?

Mas  : Baunya itu seperti bau kuda, tapi lebih segar

Saya sampai sekarang masih belum bisa membayangkan bau kuda segar

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 05/07/2013 by in Percakapan.
