Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Perempatan

Saya sedang berada di Sukoharjo, sebuah kota besar di Jawa Tengah. Saya bersepeda sendirian menikmati udara dan melihat pemandangan. Sampai saya berhenti di sebuah persimpangan jalan, sebuah perempatan. Saya mengisi waktu dengan memotret menggunakan fitur panorama, kira-kira pemandangan yang saya dapatkan 180 derajat. Karena ada 2 foto, ini merupakan hasil 360 derajat dari pertengahan perempatan.

Perempatan

Jalan kiri beraspal sedang sisanya jalan tanah

Perempatan

Jalan kiri merupakan jalan tanah dan sisanya jalan beraspal

Yang membuat saya berfikir adalah adanya perbedaan nasib jalan pada perempatan tersebut. 2 jalan telah beraspal dan 2 jalan merupakan tanah saja. Setelah saya selidiki lebih lanjut, perempatan tersebut merupakan batas 2 kelurahan. Jalan tersebut diaspal hanya pada jalan yang termasuk dalam batas kelurahan saja.

Bagi yang ingin berjalan-jalan di Sukoharjo, mungkin bisa mengunjungi perempatan ini dan tentu saja SMA 3 Sukoharjo.

One comment on “Perempatan

  1. Pingback: Pencegahan Aids | Gugelberg

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 04/07/2013 by in Sukoharjo.
