Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Zebra cross

Beberapa waktu yang lalu saya berjalan-jalan di Kota Bandung. Saya ingin menyeberang jalan.  Karena  saya melihat zebra cross, Saya memutuskan untuk menggunakannya. Tapi pemerintah kota Bandung tidak begitu saja memanjakan pejalan kaki. Tidak sia-sia saya sudah menghabiskan berjam-jam menonton video parkour. Challenge Accepted!

Parkour

 

Akan lebih baik apabila zebra cross tidak diberi pagar.

NB : Disebelah kiri foto ini ada bagian yang tidak berpagar. Entah kesalahan ada pada pengecatan zebra cross atau pada pemasangan pagar.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 02/07/2013 by in Travelling.
