Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

2 Juni 2013

Tanggal 2 juni 2013 merupakan salah satu tanggal bersejarah di hidup saya. Saya melakukan 2 hal yang patut dicatat dengan tinta perak. 2 hal yang membuat saya bangga telah melakukannya dengan sukses.

1. Mendapatkan medali di acara Aquarius Sebelasthlon

Acara  ini berlangsung di Lapangan D Gelora Bung Karno. Apabila trithlon merupakan paduan 3 olahraga : renang, bersepeda, dan lari, maka SEBELASTHLON adalah paduan dari 11 olahraga.  Dalam acara ini saya melakukan 11 olahraga berturut-turut. Ini adalah daftar olahraga yang saya lakukan :

  1. Lari 5 km
  2. Jalan cepat 200 meter
  3. Lari halang rintang 50 meter
  4. Lari mundur 20 meter
  5. Balok titian 8 meter
  6. Hiking (mendaki bidang miring) setinggi 1,8 meter
  7. Sprint (lari cepat) 100 meter
  8. Tire path (meloncati deretan ban mobil) sepanjang 10 meter
  9. Monkey bar (gelantungan) 3 meter
  10. Crawling (merangkak) 10 meter
  11. Tire hurdle (berlari sambil membawa ban mobil di bahu) 10 meter

Saya berhasil melaksanakan semua cabang olahraga dalam batas waktu yang ditentukan sehingga berhak mendapatkan medali😀

Medali ini merupakan medali pertama saya di cabang sebelasthlon.

Medali Pertama

 

Saya mendapatkan Kaos Gratis, Handuk Gratis, Aquarius Gratis, dan tentu saja Medali Gratis.

 

2. Membersihkan Kamar

Untuk poin ini sudah cukup jelas sehingga tidak perlu penjelasan tambahan.

NB : Ada yang berpendapat bahwa kemungkinan saya mendapatkan medali di sebuah acara dengan syarat “finisher = medali” akan lebih besar dibandingkan kemungkinan saya membersihkan kamar saya. Beberapa hal sederhana merupakan hal-hal yang paling sulit dilakukan.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 03/06/2013 by in Uncategorized.
