Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Mandiri Run

Mandiri Run merupakan acara lari pertama saya. Sebenarnya saya hanya menggantikan seorang teman yang sudah mendaftar tetapi kurang enak badan 2 hari sebelum acara. Saya yang sedang kurang kerjaan setuju untuk menggantikan teman saya untuk berlari.

Setelah saya mendapatkan tiket gratis untuk berlari, saya langsung mencari pinjaman sepatu. Saya mendapatkan pinjaman sepatu yang sebenarnya bukan sepatu untuk lari. Tapi yasudahlah, daripada tidak ada.

Acara ini berlangsung pada hari minggu 26 Mei 2013 dengan start di Senayan City. Saya mengikuti lari 5000 meter. Saya mendapatkan bocoran dari teman bahwa pada KM 2,5 akan ada pembagian minum gratis. Saya berlari dengan semangat sampai saya melihat tanda 2 KM. Saya terus berlari sampai akhirnya saya mencapai 3 KM. Saya melihat ada stan orang-orang yang membagikan minuman (air putih) kepada para pelari. Saya merasa tertipu, tapi karena saya kehausan maka saya memutuskan untuk minum.

Mereka membagikan air minum dalam gelas-gelas plastik. Saya dengan sigap mengambil 1 gelas plastik berisi air. Seperti yang dilakukan orang-orang kehausan pada umumnya, saya minta tambah air minum. Dan seperti orang-orang yang mempunyai visi jauh ke depan (saya menyadari masih ada 2 kilo lagi yang harus saya tempuh) akhirnya saya pun memutuskan untuk membawa bekal 1 gelas plastik berisi air. Dan memang agak susah untuk berlari sambil membawa gelas berisi air.

Seperti yang sudah kalian ketahui, apabila kalian berlari lalu minum air cukup banyak dan meneruskan untuk berlari maka perut kalian akan sakit . Hal itu juga yang terjadi pada saya. Akhirnya saya hanya bisa berjalan sambil menahan sakit di perut dan membawa segelas air. Saya pun menyederhanakan masalah saya dengan meminum air yang ada di gelas plastik sehingga masalah saya hanya tinggal sakit di perut. Namun ternyata masalah saya belum hilang.  Saya tidak menemukan tempat sampah untuk membuang gelas plastik itu. Akhirnya saya berlari sambil membawa gelas plastik kosong.

Saya menyelesaikan 5km dengan waktu 33 menit. Saya cukup puas dengan waktu saya. Dan ketika sampai di garis finish, saya mendapatkan Aquarius dan pisang gratis. Saya mengambil cukup banyak pisang (mumpung gratis).

Saya dan gelas plastik

Saya dan gelas plastik

Ini merupakan foto saya ketika sampai di garis finish. Dapat anda lihat di tangan kanan saya masih ada gelas plastik yang saya bawa lari sejauh 2km.

Saya dari acara ini mendapatkan : Kaos gratis, gelang gratis, pisang gratis, aquarius gratis, dan sebuah gelang e-money yang berisi 50k. Terima kasih Mandiri Run.

NB : Seandainya anda mengikuti acara lari seperti ini, janganlah minum air banyak-banyak ketika belum mencapai garis finish agar tidak mengalami hal yang sama seperti saya.

2 comments on “Mandiri Run

  1. kovzone
    05/06/2013

    wkwkwk.. antara cerdas dan pekok,, :))
    paling oke bagian menyederhanakan masalah :))

    • gugelberg
      05/06/2013

      Jelas cerdas dong…. punya masalah memang gak boleh banyak-banyak….

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 31/05/2013 by in Uncategorized.
