Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Jersey AC Milan

Beberapan waktu yang lalu, Saya dan beberapa teman berjalan-jalan ke sebuah mall di Jakarta untuk mencari sepatu olahraga. Kami memasuki beberapa toko olahraga untuk mencari sepatu dengan harga yang pas. Sepanjang perjalan, saya menyadari sesuatu hal. Saya melihat di toko tersebut menjual beberapa seragam klub sepak bola terkenal dari luar negri.

Dari 3 toko pertama, saya selalu bisa melihat seragam klub Real Madrid, Inter Milan, Juventus, Barcelona, Juventus, MU, dan masih banyak klub-klub lain. Tetapi saya tidak bisa menemukan jersey AC Milan. Baru pada toko olahraga ke-4 saya menemukan jersey AC Milan dengan harga yang tentu saja tidak murah.

Dari perjalanan saya ini, saya menyadari bahwa AC Milan ternyata mempunyai pendukung yang sangat banyak dan cukup berada. Buktinya, jersey AC Milan di 3 toko sampai habis dan tidak ada stock lagi untuk dipajang sedangkan jersey klub lain masih banyak yang dijual.😀

Forza Milan!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 20/04/2013 by in Uncategorized.
