Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Anak Buah

Saya baru mengetahui bahwa Olimpiade Sains Kabupaten 2013 dilaksanakan tidak bersama-sama (seperti UANpada tahun ini) sehingga ada kemungkinan terjadi kebocoran soal.  OSN merupakan sebuah kompetisi, sehingga seharusnya nilai kejujuran dan sportivitas (bukan sportifitas) dijunjung tinggi. Anak buah saya ini sudah 1 tahun mempersiapkan Berikut ini adalah chat saya dengan salah satu anak buah saya :
 
Lo : hooo. gmn osk?
 
Anak buah : osk nya besoook lalalaaaa
                          la
                          lalalala:D
 
Lo : kok besok sih? curang dong -__-‘
 
Anak buah : enggak yo gak curang :DDD
 
Lo : curang banget
 
Anak buah : tapi kan ga ada bocoraan .___.
 
Lo : oh ok. kirain dpt bocoran. gmn, bs gak?
 
Anak buah : ya ampun kakk mau se gampang apa hidupku kalo aku dapet bocoran. aku juga gamau, buat apa selama ini aku ikut pembinaan kalo gitu.
Saya cukup bangga bisa berkenalan dengan anak buah yang tidak mau mengambil jalan pintas. Beberapa orang berkata “proses lebih penting daripada hasil akhir”. Selamat ulang tahun dan nikmatilah perjalanmu mengelilingi matahari. Have a nice trip. Semoga sukses!

2 comments on “Anak Buah

  1. Kris
    18/04/2013

    gw cukup kaget dgn murid yg berpikiran sehat, melihat gurunya yg lemah seperti itu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 18/04/2013 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: