Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Beruntung

Kejadian ini sudah terjadi beberapa tahun di dalam  kereta lodaya malam. Kereta api kelas bisnis mempunyai pembagian tempat duduk 1 kursi (agak panjang) untuk berdua. Saya dari Solo duduk sendirian di dekat jendela.

Kereta pun tiba di Jogja. Naiklah 3 wanita cantik. Setelah ada perundingan singkat (diantara mereka), 1 orang (C) akan duduk disebelah saya dan 2 orang (A dan B) akan duduk bersebelahan.

10 menit pertama, A dan B bercakap-cakap sambil sesekali menoleh ke C dan tersenyum/tertawa. Saya tahu bahwa persahabatan diantara wanita sangat kuat, sampai ke toilet pun mereka harus bersama-sama. Maka ketika 30 menit kemudian C memutuskan untuk duduk bersama A dan B pun saya tidak kaget.

Akhirnya sepanjang perjalanan (Solo – Bandung) saya mendapatkan 2 kursi dengan hanya membayar untuk 1 kursi. What a lucky day!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 29/03/2013 by in Travelling.
