Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Kaya

Saya mempunyai teman yang sangat sangat sangat sangat kaya. Ketika dia ingin berjalan-jalan, dia cukup duduk di kendaraan pribadinya. Dengan sopir pribadi dan penjaga pintu pribadi (meski pintu bisa dibuka secara otomatis), teman saya bisa melaju di jalan yang khusus disediakan untuk kendaraan dia. Mobil-mobil dan kendaraan lain tidak boleh melintas pada jalan tersebut. Hanya orang-orang sekaya teman saya saja yang kendaraannya boleh melintas.

Berikut ini adalah foto-foto kendaraan pribadi teman saya. Kendaraan ini biasa disebut Trans Jakarta oleh masyarakat awam.

Kendaraan Pribadi 1

Kendaraan Pribadi 2

NB : Foto di bawah ini diambil langsung oleh teman saya. Apabila dibandingkan dengan foto yang saya upload sebelumnya, foto diatas mempunyai kualitas yang lebih baik. Hal ini disebabkan perbedaan kualitas kamera yang digunakan. Harap maklum

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 27/03/2013 by in Uncategorized.
