Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Pesanan

Kejadian 1 :

Saya dan teman saya memutuskan untuk makan malam di sebuah tempat makan.

Teman 1 : Saya mau mie tumis daging

Lo   : Saya mau mie rebus cumi

Setelah beberapa saat menunggu, saya mendapatkan mie tumis cumi dan teman saya mendapatkan mie rebus daging.

Kejadian 2 :

 Saya memutuskan untuk makan malam di sebuah tempat makan yang menjual sate.

Lo  : Sate nya masih ada pak?

Penjual : Masih, mau sate ayam atau sate kambing?

Lo : Sate ayam pak

Penjual : Mau pakai nasi atau lontong

Lo : Pakai lontong

Beberapa saat kemudian saya mendapatkan Nasi Putih disusul dengan seporsi Sate Kambing.  -__-”

Terkadang kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan, tetapi selama kita mendapatkan apa yang kita butuhkan maka kita nikmati saja.

6 comments on “Pesanan

  1. R Benita
    12/02/2013

    hahaha…
    btw rumah makan yang ada mie tumis cuminya di mana kak?

  2. Sulis
    12/02/2013

    mie aceh mah di Bandung juga ada😛

    • gugelberg
      12/02/2013

      yang ini cabang Jakarta Sul. Dan beda sama yang di jalan dago

  3. Anugerah Erlaut
    12/02/2013

    asal dapetnya sesuai dengan yang kita bayar.

    • gugelberg
      12/02/2013

      ak bayar nya sesuai yang aku dapet,bukan yang aku pesan.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 12/02/2013 by in Percakapan.
