Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

I Will Find You

Saya sedang sendirian di kos saya, malam-malam, mencari sebuah file gambar untuk di upload. Tiba-tiba perhatian saya tertuju kepada seonggok file dengan nama tumblr_m9i9p2OowM1qjvuw7o1_1280.png. Saya dengan bersemangat membukanya

FILE

Kepada siapapun yang telah mengunduh gambar tersebut ke laptop saya

I will find you

2 comments on “I Will Find You

  1. share
    19/02/2013

    wkwkwkwk.. susuu
    share disini la gambarnya kk

    • gugelberg
      19/02/2013

      gambar nya kan udah di share.. tuh klik aja FILE… tapi jangan salahin awak ya

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 08/02/2013 by in Uncategorized.
