Gugelberg

"All grown-ups were once children… but only few of them remember it.” ― Antoine de Saint-Exupéry

Trainee

Saya sedang berada di resepsionis HR dari sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia. Saya menunggu panggilan dari HR untuk tanda tangan kontrak pada posisi IT Trainee. Tanda tangan dilakukan pada hari sabtu sehingga tidak ada pegawai lain yang bekerja pada hari itu, saya duduk sendirian di depan resepsionis (yang bahkan resepsionisnya tidak datang). Setelah menunggu beberapa lama, datang dua lelaki dari lift dan masuk ke kantor HR. TIba-tiba, salah satu dari mereka kembali lagi dan percakapan singkat terjadi,

Pegawai : Mas, tadi lihat Pak X ga?

Lo            : Saya tidak tahu mas.

Pegawai : Trainee kan?

Lo            : (berfikir, saya kan belum tanda tangan kontrak. Jadi saya hanya diam membisu sambil mengangguk)…

Pegawai : Trainee OB kan ya?

Lo             : (loading, setelah beberapa saat) bukan

 

Setelah mas-mas tersebut masuk lagi, saya melihat penampilan saya. Baju putih lengan panjang dengan celana panjang hitam. Penampilan bisa menipu….

2 comments on “Trainee

  1. poengo
    01/02/2013

    HUAHAHAHAHA JADI INI ASAL USUL LEGENDA OBE

    • gugelberg
      02/02/2013

      Semoga saja pada cepet lupa tentang ini…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on 05/01/2013 by in Percakapan.
